Tunjuk 3 Direksi Baru Citilink, Begini Pesan Pak Komut

Tunjuk 3 Direksi Baru Citilink, Begini Pesan Pak Komut
Pesawat Airbus A320NEO milik Citilink. Foto Citilink for JPNN.com

jpnn.com - Maskapai Citilink telah memiliki jajaran direksi baru. Setidaknya ada tiga direksi yang menempati posisi baru.

Mereka yakni, Juliandra Nurthjajo yang ditunjuk sebagai direktur utama Citilink Indonesia, yang sebelumnya menjabat Dirut PT Garuda Maintenance Facility (GMF) AeroAsia.

Kemudian Arry Kalzaman Sudarmadji ditunjuk sebagai Direktur Operasional Citilink. Selanjutnya Direktur Komersial Andy Adrian dari Air Asia.

"Jajaran direksi Citilink yang baru ini mendapat tugas khusus untuk memperluas pasar domestik Citilink di tengah kompetisi yang semakin ketat," ujar Komisaris Utama PT Citilink Indonesia Arif Wibowo, Jumat (31/3).

Juliandra berasal dari lingkungan dalam Garuda Indonesia Group yang diharapkan mampu melakukan akselerasi bagi pertumbuhan Citilink.

Pria berumur 48 tahun itu bukan orang baru di industri perawatan pesawat. Sejak 15 tahun yang lalu, lulusan S2 Universitas Indonesia itu, sudah bekerja di bawah bendera Garuda Maintenance Facility (GMF) AeroAsia.

Sedangkan Arry, lulusan Flightine Aeronautical College, Admore, Selandia Baru, sebelumnya menjabat sebagai Chief Pilot Citilink Indonesia dan dalam masa transisi direksi ia menjabat sebagai Plh Direktur Operasional Citilink menggantikan Hadinoto Soedigno.

Sedangkan Andy Adrian, sebelumnya menjabat sebagai Direksi Komersial Air Asia Indonesia.

Maskapai Citilink telah memiliki jajaran direksi baru. Setidaknya ada tiga direksi yang menempati posisi baru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News