Citilink Sesuaikan Sejumlah Jadwal Penerbangan di Halim

Citilink Sesuaikan Sejumlah Jadwal Penerbangan di Halim
Pesawat Airbus A320NEO milik Citilink. Foto Citilink for JPNN.com

jpnn.com - Citilink Indonesia akan menyesuaikan sejumlah jadwal penerbangan menyusul adanya kepadatan aktifitas Bandara Halim Perdanakusuma selama April 2017.

"Sehubungan dengan adanya kepadatan aktifitas di Bandara Halim Perdanakusuma, maka beberapa penerbangan dari dan menuju Bandara Halim akan mengalami beberapa penyesuaian," ujar Corporate Communication Manager Citilink Indonesia Ageng Wibowo, di Jakarta, Rabu (5/4).

Sejumlah penyesuaian diperkirakan akan terjadi pada 5,6,7 dan 9 April 2017, dengan melakukan pengalihan penerbangan sementara ke Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng.

Selebihnya penerbangan akan kembali ke jadwal normal.

"Kami memohon maaf kepada para penumpang atas ketidaknyamanan yang disebabkan dan dimohon dapat maklum dengan penyesuaian jadwal tersebut," tutur Ageng.

Citilink Indonesia juga telah menginformasikan kepada para calon penumpang yang ingin melakukan perjalanan pada tanggal tersebut melalui call center.(chi/jpnn)


Citilink Indonesia akan menyesuaikan sejumlah jadwal penerbangan menyusul adanya kepadatan aktifitas Bandara Halim Perdanakusuma selama April 2017.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News