Citra Scholastika Ogah Buru-buru Menikah, Ini Alasannya

Citra Scholastika Ogah Buru-buru Menikah, Ini Alasannya
Citra Scholastika saat menghadiri pemutaran film Mantan di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (6/6). Foto: Djainab Natalia Saroh/JPG

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Citra Scholastika mengaku enggan buru-buru menikah. Meski kini sudah berusia 25 tahun, dia masih belum berencana untuk berumah tangga dalam waktu dekat.

Menurut penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu, menikah butuh pertimbangan dan persiapan yang sangat matang. Apalagi d ia menilai bakal banyak tanggung jawab yang harus dipikul.

"Menikah tanggung jawabnya luar biasa banget, bukan keluarga lagi, udah pasangan, anak, dengan segala pressure-nya kayaknya aku belum siap deh," kata Citra Scholastika di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (24/10).

Selain belum siap mental, pelantun Pasti Bisa itu merasa masih muda di usia 25 tahun. Sehingga menurut Citra Scholastika tidak perlu terburu-buru menikah.

"Aku masih muda 25 tahun, kakak aku juga belum ada yang nikah, jadi kayaknya belum ada paksaan atau dorongan untuk cepat-cepat," ucap penyanyi jebolan Indonesian Idol itu.

Saat ini Citra Scholastika mengaku ingin fokus pada karier sebagai penyanyi. Banyak karya yang ingin dipersembahkannya lagi. Apalagi dalam waktu dekat dirinya akan menggelar konser di Jakarta. "Banyak hal seru di dunia yang ingin aku jelajahi," tutup Citra Scholastika. (mg3/jpnn)

Meski kini sudah berusia 25 tahun, Citra Scholastika masih belum berencana untuk menikah.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News