Citra Scholastika Terinspirasi oleh Taylor Swift

Citra Scholastika Terinspirasi oleh Taylor Swift
Citra Scholastika Terinspirasi dengan Taylor Swift. JPNN.com

jpnn.com - DALAM konser Taylor Swift pada Rabu (4/6) malam, tampak sejumlah penonton dari kalangan selebriti. Salah satunya jebolan Indonesian Idol Citra Scholastika.

Dia mengaku nge-fans berat dengan penyanyi yang khas dengan lipstik warna merah menyala itu. Menurutnya, Taylor adalah penyanyi penuh talenta dan ditunjang dengan kecantikan alami yang tidak dibuat-buat.

Citra mengaku sangat menikmati setiap lagu yang dipersembahkan penyanyi asal Amerika Serikat itu. ’’Musiknya, aksi panggungnya sangat menginspirasi, inspiratif banget. Karena dia menunjukkan arti proses,’’ ujarnya usai menonton aksi penyanyi pujaannya itu seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Jumat (6/6).

Salah satu hal yang menurutnya menginspirasi adalah, prestasi Taylor Swift yang mendapat banyak penghargaan atas lagu-lagunya. ’’Pernah lihat dia dapat piala banyak banget dan itu keren banget,’’ pujinya.

Citra berharap kelak bisa sukses seperti idolanya itu. Dia mengaku tidak akan patah semangat untuk mencapai karirnya di dunia musik saat ini. (ash)

DALAM konser Taylor Swift pada Rabu (4/6) malam, tampak sejumlah penonton dari kalangan selebriti. Salah satunya jebolan Indonesian Idol Citra Scholastika.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News