City Belum 'Lempar Handuk' Kejar Gelar

City Belum 'Lempar Handuk' Kejar Gelar
City Belum 'Lempar Handuk' Kejar Gelar

jpnn.com -  

MANCHESTER-- Bomber Manchester City asal Spanyol, Alvaro Negredo menegaskan The Citizen belum menutup menyerah mengejar trofi Liga Inggris musim ini, meski tertinggal enam poin dari Liverpool.

Pekan ini Liverpool akan meladeni tantangan Chelsea di Anfield. Negredo pun mengungkap ada kemungkinan The Blues keluar sebagai kemenangan dan memberi harapan baru bagi City.

"Kami tahu, laga melawan Chelsea adalah yang paling keras bagi Liverpool di sisa kompetisi," ungkap Negredo di Sky Sports.

"Tetapi City juga tidak akan menyerah begitu saja, dan berharap hasil akhir pertandingan menguntungkan kami. Tetapi kami juga harus memastikan meraih kemenangan untuk membuka peluang juara."

Pasukan arahan Manuel Pellegrini itu akan memainkan laga pekan ini, setelah big match Liverpool kontra Chelsea. Negredo cs akan bertandang ke markas Crystal Palace.

"Liverpool memenangkan 11 pertandingan terkini secara beruntun, saya berharap catatan tersebut tidak berlanjut. Sulit memang, karena nasib juara tidak berada di tangan kami semata," imbuhnya.

"Kami harus fokus pada diri sendiri dan siapa tahu ada yang kehilangan poin. Masih ada harapan bagi City dan masih ada kemungkinan rival melakukan kesalahan. Tugas kami sekarang adalah memastikan sisa pertandingan kami lewati dengan kemenangan. Dan, kita lihat saja nanti apa yang akan terjadi," tandasnya. (adk/jpnn)

  MANCHESTER-- Bomber Manchester City asal Spanyol, Alvaro Negredo menegaskan The Citizen belum menutup menyerah mengejar trofi Liga Inggris


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News