City Bentuk Klub di MLS

City Bentuk Klub di MLS
City Bentuk Klub di MLS
NEW YORK - Dukungan dana melimpah tak hanya membuat Manchester City leluasa membeli pemain hebat. Dengan dana jumbo, mereka juga bebas melakukan berbagai manuver untuk menguatkan nama klub.

Terbaru, City melakukan ekspansi dengan membentuk sebuah klub Major League Soccer (MLS) bernama New York City Football Club (NYCFC).

Menilik namanya, klub tersebut memang sangat erat dengan klub baseball terbesar di Amerika Serikat New York Yankees. Ya, City memang bekerja sama dengan Yankees dalam membentuk klub yang akan menjadi tim ke-20 di MLS tersebut.

Menurut rencana, New York City bakal berlaga di MLS mulai musim 2015 mendatang. Keputusan ekspansi tersebut langsung mendapatkan sambutan hangat dari komisioner MLS Don Garber. Dalam pernyataannya, Garber mengungkapkan bahwa kerjasama tersebut bakal memberikan keuntungan sangat besar untuk sepakbola Amerika.

NEW YORK - Dukungan dana melimpah tak hanya membuat Manchester City leluasa membeli pemain hebat. Dengan dana jumbo, mereka juga bebas melakukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News