City Bungkam Newcastle Dua Gol

City Bungkam Newcastle Dua Gol
David Silva mendapat pengawalan ketat dari pemain Newcastle. Silva berhasil mencetak satu gol di babak pertama pada laga yang berlangsung di St. James Park, Minggu (17/8) malam WIB. Foto: Skysport

jpnn.com - MANCHESTER City menuai hasil sempurna saat bertandang di  St. James Park, markas Newcastle United dalam pertandingan perdana Liga Inggris, Minggu (17/8). Dua gol membawa The Citizen memenangkan laga ini.

Gol pertama tercipta lewat kaki David Silva. Melalui sebuah skema serangan balik cepat, Edin Dzeko mengirimkan umpan backhill yang jatuh tepat di kaki Silva. Tendangan kaki kiri gelandang enegik asal Spanyol itu berhasil meluncur di sela kaki kiper Newcastle, Tim Krul dan menghasilkan gol di menit-38.

Di babak kedua, Newcastle hampir menyamakan kedudukan, sayangnya tembakan Ayoze Perez tidak menghasilkan gol. City memastikan kemenangan di injury time lewat gol Sergio Aguero.(ris/jpnn)


MANCHESTER City menuai hasil sempurna saat bertandang di  St. James Park, markas Newcastle United dalam pertandingan perdana Liga Inggris, Minggu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News