Agen Khedira Terbang ke London, Pilih Arsenal atau Chelsea?

Agen Khedira Terbang ke London, Pilih Arsenal atau Chelsea?
Sami Khedira. Getty images.

jpnn.com - LONDON - Saga transfer Sami Khedira masih menarik. Gelandang Real Madrid asal Jerman itu disebut akan bermain di Liga Inggris mulai musim ini. 

Minggu (17/8), mendadak tersiar bahwa agen dari Khedira akan terbang ke London pekan ini. Orang dekat si agen menyebutkan, pihak Khedira akan bernegosiasi dengan Arsenal dan Chelsea.

Di Real Madrid, Khedira hanya menyisakan satu musim kontrak. Usai menjadi juara Piala Dunia 2014 bersama Der Panzer, dia sudah dikaitkan dengan Arsenal, Chelsea bahkan Bayern Muenchen. Dengan masa depannya di El Real yang belum jelas, The Sunday Mirror pun mengklaim bahwa Khedira ingin berhenti Real Madrid. 

Chelsea berada di pole position untuk mendaratkan Khedira, meski Arsenal telah dikaitkan lebih dahulu sejak awal musim panas. Diperkirakan pemain berusia 27 tahun ini akan lebih memilih ditangani mantan pelatihnya, Jose Mourinho, di Stamford Bridge, dibanding bergabung dengan klub yang punya masalah untuk memenuhi tuntutan upahnya. (adk/jpnn) 


LONDON - Saga transfer Sami Khedira masih menarik. Gelandang Real Madrid asal Jerman itu disebut akan bermain di Liga Inggris mulai musim ini. 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News