Rodgers Sebut Sterling Terlalu Cepat Digaji Selangit

Rodgers Sebut Sterling Terlalu Cepat Digaji Selangit
Raheem Sterling. Getty images.

jpnn.com - LIVERPOOL - Liverpool dilaporkan sudah memberi peringatan kepada pemainnya, Raheem Sterling, yang menginginkan kontrak baru dan penghasilan lebih baik.

The Reds meminta Sterling lebih sabar menunggu, karena pemain ini masih sangat muda. Dilansir dari The Mirror, Minggu (17/8), pelatih Brendan Rodgers menilai Sterling masih terlalu muda untuk menikmati gaji selangit.

"Ketika Anda menghargai pemain muda terlalu cepat itu bahaya. Raheem masih 19 (tahun). Jika memberikan dia terlalu banyak dan terlalu cepat, rentan buat pemain," ujarnya.

Sterling yang juga 'dipakai' timnas Inggris itu dikabarkan meminta tiga kai lipat kenaikan gaji. Kini, Sterling digaji £ 35.000 (sekitar Rp 682 juta) per minggu. 

"Tidak ada keraguan. Dia pemain yang baik. Namun saya khawatir imbalan tinggi bisa membuat permainan Sterling menurun. Saya pikir kami juga harus menjaga  permainan pemain," imbuh Rodgers. 

"Itu akan menjadi masalah besar, karena mereka kehilangan rasa lapar mereka. Anda melihat mereka membeli Range Rover baru, sebelum mereka bahkan belum boleh ikut tes mengemudi mereka. Pemain muda terbawa dan kemudian bertanya-tanya mengapa karier mereka murtad," pungkas Rodgers. (adk/jpnn)


LIVERPOOL - Liverpool dilaporkan sudah memberi peringatan kepada pemainnya, Raheem Sterling, yang menginginkan kontrak baru dan penghasilan lebih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News