City Buru 2 Sejarah di Old Trafford

City Buru 2 Sejarah di Old Trafford
IMAGE SOCCER

jpnn.com - MANCHESTER- Manchester City bertekad mempermalukan Manchester United pada pekan ke-32 Premier League 2014/2015 yang dilangsungkan di Old Trafford, Minggu (12/4) malam WIB.

Kemenangan akan membuat City menorehkan dua sejarah besar. Di satu sisi, City bisa membukukan lima kemenangan secara beruntun atas MU untuk kali pertama sepanjang sejarah.

Di sisi lain, City bisa menjadi tim Premier League pertama yang memetik lima kemenangan beruntun atas MU. Selain sejarah, tim berjuluk The Citizens itu juga bertekad menjaga asa juara.

Saat ini, anak asuh Manuel Pellegrini tersebut masih terpaku di posisi keempat klasemen sementara dengan koleksi 61 angka. Jika gagal menang, City mungkin harus mengucapkan sayonara pada gelar juara.

“Sangat penting menjadi tim pemenang di sebuah kota. Itu akan memberikan banyak hal. Kedua tim punya pemain dan pelatih berkualitas. Saya berharap kami bisa menang,” tegas Pellegrini di laman Sky Sports. (jos/jpnn)

 

 


MANCHESTER- Manchester City bertekad mempermalukan Manchester United pada pekan ke-32 Premier League 2014/2015 yang dilangsungkan di Old Trafford,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News