Persib Bawa 18 Pemain ke Laos

Persib Bawa 18 Pemain ke Laos
Pemain Persib Bandung. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - PERSIB Bandung telah bertolak menuju Laos pada Minggu (12/4) pagi. Pelatih Djadjang Nurdjaman mantap membawa hanya 18 pemain untuk menjalani laga lanjutan grup H Piala AFC 2015, melawan Lao FC, Rabu (15/4) mendatang.

"Pemain yang dibawa ke Laos ada 18, yang ditinggal di Bandung ada Made (Wirawan), Rudiyana, Jajang Sukmara, dan (Ilija) Spasojevic," kata pelatih Persib Djadjang Nurdjaman seperti dilansir situs Persib.

Berbeda dengan laga sebelumnya, Persib kali ini tak bisa membawa kekuatan penuh. Pasalnya, I Made Wirawan masih menjalani tahap pemulihan trauma setelah mengalami cedera kepala.

Maung Bandung juga belum bisa menurunkan striker asingnya, Spasojevic, karena belum didaftarkan ke AFC.

"Kami optimistis dengan materi yang ada. Pemain juga dalam kondisi maksimal, setelah menjalani laga di ISL dengan bagus," terangnya.

Melawan Lao, Persib berusaha untuk bisa lebih efektif memanfaatkan peluang. Sebab, saat bermain di Bandung Maret lalu, mereka hanya sukses mencetak satu gol setelah Lao bermain bertahan.(dkk/jpnn)


PERSIB Bandung telah bertolak menuju Laos pada Minggu (12/4) pagi. Pelatih Djadjang Nurdjaman mantap membawa hanya 18 pemain untuk menjalani laga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News