City Kembali ke Tiga Besar

City Kembali ke Tiga Besar
Leroy Sane menyumbang satu gol buat Manchester City di kandang Sunderland. Foto: premierleague

jpnn.com - jpnn.com -Manchester City kembali mendulang tiga poin dan memanaskan persaingan di 4 Besar Premier League. Bertandang ke markas Sunderland di Stadium of Light, The Citizens menang 2-0, Minggu (5/3) malam.

Hasil ini membuat City kembali ke peringkat ketiga dengan 55 poin dan masih punya satu tabungan laga lagi. Di bawahnya, ada Liverpool dengan 52 poin dari 27 laga. Sementara Tottenham Hotspur berada di tempat kedua dengan 56 poin dari 27 pertandingan.

Atraktivitas mereka terlihat jelas. Sunderland yang berada di posisi buncit saat ini tak bisa berbuat banyak meski telah menumpuk lima gelandang pada laga ini.

Dominasi trio Yaya Toure, Fernandinho, dan David Silva di lini tengah benar-benar mencolok dan mampu mengalirkan filosofi yang diinginkan manajer Pep Guardiola.

Meski aktif menyerang City baru bisa mencetak gol pada menit ke-42. Sergio Aguero membuktikan kapasitasnya sebagai pencetak gol ulung dan membuka keunggulan untuk The Citizens.

Tak berhenti di sana, giliran winger muda, Leroy Sane yang mampu menghujam gawang Sunderland di menit ke-59, memanfaatkan assist cantik David Silva. (rap/jpg/jpnn)

Susunan Pemain

Sunderland (4-5-1): 13-Jordan Pickford; 3-Bryan Oviedo, 23-Lamine Kone, 16-John O'Shea, 2-Billy Jones; 9-Fabio Borini, 7-Sebastian Larsson, 24-Darron Gibson (8-Jack Rodwell 69'), 17-Didier Ndong, 44-Adnan Januzaj (10-Wahbi Khazri 82'); 18-Jermain Defoe

Manchester City kembali mendulang tiga poin dan memanaskan persaingan di 4 Besar Premier League. Bertandang ke markas Sunderland di Stadium of Light,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News