City Perkenalkan Kostum, Logo, dan Manajer Baru, Wow Keren!

City Perkenalkan Kostum, Logo, dan Manajer Baru, Wow Keren!
Pep Guardiola disambut meriah para suporter Mancester City. Foto: Twitter @ManCity

jpnn.com - INGGRIS - Manchester City meluncurkan kostum baru yang akan digunakan pada musim baru ini. Bersama dengan peluncuran kostum, City juga meluncurkan logo baru klub. 

Dulnsir dari laman ESPNFC, kostum anyar City bergaris merupakan paduan baju dan celana biru muda dengan kaos kaki putih. City akan mengenakan kostum baru ini dalam laga persahabatan melawan klub Pep Guargiola sebelumnya Bayern Munich pada 20 Juli. 

Sementara itu logo baru City terinspirasi dar logo lama yang digunakan pada delade 1960-an samai 1980-an. Peluncuran kostum dan logo baru berlangsun di Etihad Campus milik City yang dihadiri oleh Guardiola.

Ribuan suporter City menghadiri peluncuran tersebut. Momen itu merupakan kemunculan Guardiola sebagai manajer City untuk pertama kalinya.

Para suporter tak sabar menunggu rahan gelar bersama Guardiola yang sudah mengumpulkan 21 gelar selama melatih Barcelona dan Bayern Munich. Guardiola mengaku tak sabar menjalani musim pertamanya bersama City.

"Saya sudah membuktikan diri di Barcelona, saya juga sudah membuktikan diri di Jerman, sekarang saya ingin membuktikan kemampuanku di Inggris," ujar Guardiola.(ray/jpnn)


INGGRIS - Manchester City meluncurkan kostum baru yang akan digunakan pada musim baru ini. Bersama dengan peluncuran kostum, City juga meluncurkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News