City Tetap Memburu De Rossi

City Tetap Memburu De Rossi
City Tetap Memburu De Rossi
MANCHESTER - Manajer Manchester City Roberto Mancini tidak lelah memburu gelandang AS Roma Daniele De Rossi. Kegagalan untuk mendapatkannya musim lalu, tidak membuat Mancini menyerah.

 

Bahkan, ketika De Rossi memperpanjang kontrak dengan AS Februari lalu, Mancini pun tetap mendekatinya. Meski tahu perpanjangan kontrak tersebut berlaku selama lima tahun ke depan.

Bagi Mancini, De Rossi tetap menjadi target utama. Hasrat untuk mendapatkannya tidak pernah surut. Mancini makin kesengsem setelah performa hebat De Rossi di lini tengah timnas Italia saat Euro 2012. De Rossi yang posisi aslinya gelandang bertahan juga piawai bermain sebagai bek tengah bila terpaksa.

Dengan kemampuan seperti itu, Mancini tidak perlu khawatir bila pada musim ini harus kehilangan Kolo Toure yang mengisyaratkan bakal hengkang. Selain itu, Nigel de Jong juga mulai tidak betah karena menjadi kerap dicadangkan.

MANCHESTER - Manajer Manchester City Roberto Mancini tidak lelah memburu gelandang AS Roma Daniele De Rossi. Kegagalan untuk mendapatkannya musim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News