Jual Ibra, Milan Utang ke Barca

Jual Ibra, Milan Utang ke Barca
Jual Ibra, Milan Utang ke Barca
PENJUALAN Zlatan Ibrahimovic ke Paris Saint Germain (PSG) ternyata masih menyisakan masalah. AC Milan rupanya belum membayar lunas biaya transfer Ibra-sapaan Ibrahimovic ketika dibeli dari Barcelona pada 2010 lalu.

   

Milan masih menyisakan utang sebesar 8 juta euro (sekitar Rp 91,6 miliar) kepada Barcelona. Sehingga, dari 20 juta euro (Rp 229 miliar) yang dibayar PSG untuk menebus Ibra, sebagian diantaranya merupakan hak Barcelona.

Ibra pindah ke Milan pada 2010 lalu dengan status pinjaman plus opsi membeli secara permanen pada akhir musim dengan biaya transfer sebesar 24 juta euro (Rp 274 miliar). Ketika itu disepakati pembayaran dilakukan dengan cara mencicil.

Nah, hingga Milan memutuskan menjual Ibra ke PSG, ternyata masih ada utang yang belum dibayar. Situasi itu membuat wakil presiden Barcelona Javier Faus buka suara. Penyebabnya, Barcelona memang sangat butuh uang sekarang ini.

PENJUALAN Zlatan Ibrahimovic ke Paris Saint Germain (PSG) ternyata masih menyisakan masalah. AC Milan rupanya belum membayar lunas biaya transfer

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News