Dibidik SFC, Aliyudin Ingin Bela Persib

Dibidik SFC, Aliyudin Ingin Bela Persib
Dibidik SFC, Aliyudin Ingin Bela Persib
BANDUNG - Kontrak sejumlah pemain akan habis, para petinggi pun siap merombak komposisi pemainnya jelang kompetisi berikutnya. Salah satunya adalah penyerang Persib Bandung, Aliyudin.

Mantan striker yang kerap menjadi pahlawan tim berjuluk Maung Bandung ini dikabarkan telah didekati Sriwijaya FC Palembang. Bahkan, Aliyudin sendiri mengaku sudah ada yang menghubungi dari pihak Manajemen SFC.

“Iya, memang benar saya dihubungi mereka. SFC menawarkan saya untuk bermain disana sebagai penyerang,” ujar Aliyuddin saat dihubungi melalui telepon selulernya, petang kemarin.

Namun, Aliyudin sendiri mengaku belum memutuskan tawaran tersebut. Pasalnya, ia masih terikat kontrak dengan Persib hingga September mendatang. “Belum saya tindak lanjuti apalagi menjawab tawaran mereka. Saya kan masih terikat kontrak, jadi saya menghargai dulu kontrak itu, tapi jika masih dibutuhkan, saya pun akan memprioritaskan Persib,” ujar Aliyudin.

BANDUNG - Kontrak sejumlah pemain akan habis, para petinggi pun siap merombak komposisi pemainnya jelang kompetisi berikutnya. Salah satunya adalah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News