Debut Drogba Sarat Pujian

Debut Drogba Sarat Pujian
Debut Drogba Sarat Pujian
SHANGHAI - Didier Drogba akhirnya melakoni debutnya bersama klub Tiongkok Shanghai Shenhua. Striker Pantai Gading itu membantu timnya lolos dari kekalahan dengan mengimbangi Guangzhou R&F 1-1 pada Liga Tiongkok, kemarin.

Masuk pada babak kedua menggantikan bek asal Brazil Moises, Drogba berhasil menyodorkan assist kepada Cao Yunding yang menghasilkan gol penyama skor pada menit ke-67. Gol penyelamat dari kekalahan.

Atas performanya itu, Drogba menuai pujian pada debutnya. Pelatih Shenhua Sergio Batista bahkan menyebut Drogba sudah siap untuk turun sebagai starter, setelah melewati pemanasan yang hebat. Duetnya dengan Nicolas Anelka memang dinanti publik Tiongkok.

"Sebelum pertandingan saya pernah mengatakan bahwa dia (Drogba) bisa bermain selama 30 menit sesuai dengan kondisi fisiknya. Ternyata saya salah. Dia menunjukkan keunikan, dia masih butuh adaptasi, tetapi sudah hebat," puji Batista, seperti dilansir Goal.

SHANGHAI - Didier Drogba akhirnya melakoni debutnya bersama klub Tiongkok Shanghai Shenhua. Striker Pantai Gading itu membantu timnya lolos dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News