Ciuman Dan Plester Dora Untuk Beckham

Ciuman Dan Plester Dora Untuk Beckham
Beckham dan Harper. Foto: Getty Images
SAAT berada di lapangan, tak ada yang menyangsikan kegarangan mantan kapten Timnas Inggris, David Beckham. Tapi saat berada di tengah keluarga, Beck-sapaan David Beckham, terlihat begitu manis. Ia menjadi sosok ayah yang penuh cinta pada tiga putra dan satu putri dari pernikahannya dengan Victoria.

Seperti yang terekam kamera, Rabu (24/4), dilansir The Sun, Beckam terlihat menggendong si bungsu Harper dengan penuh kasih sayang. Bayi lucu itu pun, terlihat menikmati saat-saat bersama ayahnya. Tak lama kemudian, satu ciuman mendarat lembut di pipi pemain Paris Saint German itu.

Sepanjang jalan, Beck terlihat berbicara dengan ekspresi lucu pada putrinya yang baru berusia 1 tahun itu. Sepertinya Herper bisa memberi aura kelucuan bagi Beck, terbukti dengan pemilihan plester bercorak Dora, yang melilit jari telunjuk kanannya. Plester yang lucu untuk seorang bintang sepakbola sekelas Beckham.

Membawa Herper jalan-jalan, sepertinya menjadi agenda santai Beckham akhir pekan ini. Minggu lalu, di tengah jadwal padat bersama PSG, Beckham sampai harus membawa serta tiga putranya, Brooklyn (14), Romeo (10) dan Cruz (8) untuk hadir saat sesi latihan klub.(afz/jpnn)

SAAT berada di lapangan, tak ada yang menyangsikan kegarangan mantan kapten Timnas Inggris, David Beckham. Tapi saat berada di tengah keluarga, Beck-sapaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News