CIX Bakal Sapa Penggemarnya di Jakarta, Cek Harga Tiketnya

CIX Bakal Sapa Penggemarnya di Jakarta, Cek Harga Tiketnya
CIX akan ke Jakarta. Foto: CK Star Entertainment

jpnn.com, JAKARTA - CK Star Entertainment, promotor pertunjukan musik sekaligus perusahaan yang bergerak di bidang hiburan dan gaya hidup, mengumumkan kehadiran boygroup asal Korea Selatan, CIX, ke Jakarta.

Dalam siaran tertulis yang diterima redaksi, CIX akan menggelar Press Showcase & Fan Sign pertamanya di Indonesia bertajuk ‘Hello, Stranger in Jakarta’, di Upperroom Hall Jakarta, pada Jumat (4/10) mendatang.

CIX atau singkatan dari Complete in X, beranggotakan 5 orang personil yaitu Bae Jinyoung, BX, Seunghoon, Yonghee, dan Hyunsuk. Grup ini memulai debutnya dengan meluncurkan EP mereka yang pertama yaitu ‘HELLO Chapter 1: Hello, Stranger’ pada 23 Juli 2019.

CIX cukup mencuri perhatian dari para penggemar K-pop, karena diawali dari salah satu membernya yaitu Bae JIn-young yang sempat menjadi member Wanna One.

Selain Bae Jin-young, dua member lainnya, yaitu BX dan Seunghoon ikut berkompetisi dalam show survival YG Treasure Box.

Untuk bisa menyapa langsung personel CIX, penonton harus membeli tiket yang disediakan panitia, yakni VIP Rp 1.950.000, Reguler Rp 1.020.000. (mg7/jpnn)

Boygroup asal Korea Selatan, CIX, akan menggelar Press Showcase & Fan Sign pertamanya di Indonesia bertajuk ‘Hello, Stranger in Jakarta’.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News