CKB Group dan SSB Dukung Peningkatan Skill Guru di Rumah Autis

CKB Group dan SSB Dukung Peningkatan Skill Guru di Rumah Autis
PT Cipta Krida Bahari (CKB Group) bersama PT Sanggar Sarana Baja (SSB) mendukung tenaga pendidik agar bisa memiliki skill dan keterampilan dalam hal mengajar. Foto: dok CKB Group

jpnn.com, JAKARTA - PT Cipta Krida Bahari (CKB Group) bersama PT Sanggar Sarana Baja (SSB) melaksanakan kegiatan untuk meningkatkan kompetensi para guru di sekolah berkebutuhan khusus di Rumah Autis aula Sekolah SAKURA Jaka Mulya, Bekasi, Jawa Barat.

Program itu dilakukan khusus tenaga pendidik agar bisa memiliki skill dan keterampilan yang semakin meningkat dan berkualitas.

Mengingat mereka harus memberikan pelajaran terhadap anak berkebutuhan khusus (ABK) penyandang autis.

Chief Executive Officer CKB Group Iman Sjafei  menjelaskan, hadirnya program ini selaras dengan komitmen CKB Group dalam mendukung pendidikan, kesehatan, dan kesejahteraan.

“Kami berharap hadirnya kegiatan ini hasil sinergi CKB Group dan SSB bisa memberikan pengetahuan, keterampilan serta kepercayaan diri untuk mendukung terciptanya SDM yang unggul dan berintelektual,” kata Iman dalam siaran persnya, Selasa (12/7).

Dia menambahkan bentuk kegiatan yang dihadirkan tahun ini adalah melalui workshop aplikasi kurikulum 2013 pada sistem pembelajaran sekolah khusus Rumah Autis.

Dia menyebutkan pihaknya fokus untuk menghasilkan tenaga pendidik yang memiliki pengetahuan, keterampilan, dan kepercayaan diri yang baik dalam mendidik ABK penyandang autis.

Direktur PT Sanggar Sarana Baja Johan Budisusetija menjelaskan upaya pencapaian target harus mendapatkan dukungan dari berbagai pihak agar bisa bersama mewujudkan pemerataan kualitas pendidikan, tanpa terkecuali bagi ABK.

PT Cipta Krida Bahari (CKB Group) bersama PT Sanggar Sarana Baja (SSB) mendukung tenaga pendidik agar bisa memiliki skill dan keterampilan dalam hal mengajar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News