CKB Listing di Indodax, Siap Menyasar Pasar Kripto di Indonesia

CKB Listing di Indodax, Siap Menyasar Pasar Kripto di Indonesia
Indonesia Bitcoin And Crypto Exchange (INDODAX). Foto dok INDODAX

jpnn.com, JAKARTA - Indodax melisting aset kripto baru, yaitu Nervos CKB. Langkah ini menambah deretan aset kripto yang berpotensi di Indonesia, khususnya di Indodax. CKB siap menyasar pasar aset kripto di Indonesia.

CKB merupakan kependekan dari Common Knowledge Base. CKB merupakan protokol lapisan dasar 1 dari Nervos Network.

Menurut Co Founder Nervos Kevin Wang, Indonesia merupakan pasar potensial bagi pengembangan aset kripto.

“Listing CKB di Indodax merupakan perkembangan yang menarik bagi komunitas Nervos karena mendukung kehadiran kami di tempat yang kami yakini sebagai pasar kripto utama. Dengan mendaftar di pasar aset kripto terbesar di Indonesia, kami bisa lebih memperluas jangkauan global kami sambil juga menciptakan lapisan likuiditas baru bagi pemegang CKB,” kata Kevin.

Saat Nervos CKB membangun komunitas di seluruh dunia, Indonesia akan memainkan peran penting dalam pertumbuhan Nervos.

Dengan populasi tertinggi dan ekonomi terbesar di negara mana pun di Asia Tenggara, Indonesia menghadirkan peluang besar untuk berkontribusi pada pertumbuhan komunitas Nervos dan membantu mendorong adopsi CKB secara global.

“Sebuah laporan baru-baru ini oleh Hootsuite memperkirakan bahwa hampir 30 juta warga Indonesia memiliki cryptocurrency, angka yang terus bertambah. Dengan membuat CKB lebih mudah diakses di pasar Indonesia, penduduk setempat akan dapat mengambil bagian dalam Nervos sebagai blockchain terkemuka di China,” kata Kevin.

Sementara itu, CEO Indodax Oscar Darmawan mengatakan, CKB merupakan salah satu coin yang menduduki top 100 di seluruh dunia berdasarkan website pemeringkat cryptocurrency, Coinmarketcap.com.

Indodax melisting aset kripto baru, yaitu Nervos CKB. Langkah ini menambah deretan aset kripto yang berpotensi di Indonesia, khususnya di Indodax.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News