Ckckck... Curi Celana Dalam Wanita Demi Hilangin Jerawat

Ckckck... Curi Celana Dalam Wanita Demi Hilangin Jerawat
Ilustrasi dokumen jpnn

jpnn.com - BENGKULU - Seorang pemuda asal Lubuk Linggau, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) berinisial BS (24) ditangkap warga Perumahan Kapuas Indah Permai Kelurahan Lingkar Barat Kota Bengkulu. 

Soalnya, lelaki muda itu tertangkap tangan mencuri celana dalam wanita di rumah Zailani (55), warga setempat, Selasa 14/6) siang.

Zailani (55) mengatakan, awalnya ia melihat pelaku berperilaku yang cukup mencurigakan, karena  mondar-mandir di kawasan perumahan tersebut. Kemudian ia mengamati pelaku dari dalam rumahnya.  

Secara tiba-tiba, pelaku masuk ke dalam pekarangan rumahnya dan mengambil selembar celana dalam milik anak perempuannya. 

"Melihat itu, saya langsung ke luar dari rumah dan mengejarnya," jelasnya, seperti dikutip dari Bengkulu Ekspress (Jawa Pos Group).

Zailani menambahkan, sebenarnya pelaku tidak akan menjadi bulan-bulanan warga, jika  tidak berusaha melarikan diri. 

"Kalo dia tidak melarikan diri, pasti saja ia tidak akan babak belur, salah sendiri mau kabur dan mengundang warga," ujarnya.

Pengakuan tersangka BS, ia nekat mencuri celana dalam untuk mengobati jerawat dan menuntut ilmu kebatinan yang selama ini diikutinya.

BENGKULU - Seorang pemuda asal Lubuk Linggau, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) berinisial BS (24) ditangkap warga Perumahan Kapuas Indah Permai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News