Ckckck, Maling Ini Tertidur Pulas di Rumah Korbannya Usai Menjarah

Ckckck, Maling Ini Tertidur Pulas di Rumah Korbannya Usai Menjarah
DS, maling yang ketiduran di rumah yang dimasukinya. Foto: metroasahan/jpg

jpnn.com, KISARAN - Seorang maling berinisial Dede, 16, di Kisaran, Sumatera Utara, berhasil ditangkap warga usai beraksi di rumah korbannya.

Apesnya, Dede malah ketangkap di rumah korban. Pasalnya, dia tertidur pulas usai mengumpulkan barang-barang berharga milik korban.

Sebelum digiring ke kantor polisi, Dede sempat menjadi bulan-bulanan warga.

Seperti dilansir pojoksatu (Jawa Pos Group) pelaku adalah warga Jalan Bakti, Kelurahan Teladan, Kecamatan Kisaran Timur menjarah isi rumah milik Marudin Silitonga Desa Sidomulyo Kecamatan Pulo Bandring Kabupaten Asahan, Jumat (9/6) sekitar pukul 11:00 WIB.

Saat pemilik rumah pulang, barulah dia bangun dan sembunyi di balik pintu.

Marudin yang curiga melihat isi rumahnya diobrak abrik akhirnya menemukan si maling yang ketahuan sembunyi dibalik pintu kamar pribadinya.

Bukannya mengaku salah, Dede malah memukul kepala Marudin dengan martil hingga dia terkapar.

Untung saja teriakan korban didengar tetangga. Pelaku lari kalang kabut dikejar warga sekampung dan akhirnya tertangkap. Tak ayal pemuda pengangguran ini pun jadi bulan- bulanan warga yang geram.

Untung saja ada warga yang menghubungi polisi. Tak berapa lama personel Polsek Kisaran Kota datang ke lokaasi kejadian dan mengamankan tersangka yang sudah babak belur dihajar warga.

Seorang maling berinisial Dede, 16, di Kisaran, Sumatera Utara, berhasil ditangkap warga usai beraksi di rumah korbannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News