Ckckck… Pembuat Onar Kencing Celana saat Bertemu Polisi

Ckckck… Pembuat Onar Kencing Celana saat Bertemu Polisi
Nazaruddin alias Tadung, 36, ngompol saat diamankan jajaran Polsek Banjarmasin Tengah (Banteng), Sabtu (18/3). Foto: banjarmasinpos/jpg

jpnn.com, KALIMANTAN SELATAN - Nazaruddin alias Tadung, 36, terpaksa digiring ke markas Polsek Banjarmasin Tengah (Banteng), Sabtu (18/3).

Warga Jalan Haryono MT, Gang Anda, RT 7, Banjarmasin Tengah, diamankan lantaran selalu bikin onar.

Apalagi setiap mengamuk Tadung selalu memamerkan senjata tajam (sajam). Warga setempat pun resah hingga akhirnya dilaporkan ke polisi.

Namun, lucunya, saat Tadung ketika berhadapan dengan polisi nyalinya langsung ciut. Bahkan saat disergap beberapa anggota Buser Polsek Banteng, dia malah ngompol di celana.

Menurut kisah warga setempat, Tadung dalam setahun ini kerap mengamuk di dalam rumah setelah ayahnya wafat dan ditinggalkan istrinya pulang ke rumah orang tuanya.

Ulahnya tentu mengganggu kenyamanan dan ketenangan warga. Bahkan, Tadung juga pernah memukul seorang warga. Selain itu, dia juga diduga sering mengkonsumsi Zenith.

“Dulu, pernah dicek kejiwaannya dan dirawat ke RSJ Sambang Lihum. Tapi, menurut dokter di sana, dia normal saja, tidak tanda gangguan jiwa,” ucap warga itu seperti diberitakan Banjarmasin Pos (Jawa Pos Group) hari ini.

Ketika berada di Polsek Banteng, Tadung mengelak bahwa dirinya mengamuk dengan menggunakan sajam.

Nazaruddin alias Tadung, 36, terpaksa digiring ke markas Polsek Banjarmasin Tengah (Banteng), Sabtu (18/3).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News