Clarke Pergi, Wilkins Kembali

Clarke Pergi, Wilkins Kembali
Clarke Pergi, Wilkins Kembali
LONDON - Chelsea tak butuh waktu lama untuk mendapatkan pengganti asisten pelatih Steve Clarke yang hengkang ke West Ham United. Pengganti Clarke bukanlah sosok asing di Stamford Brigde. Dia adalah Ray Wilkins. Mantan punggawa dan kapten termuda Chelsea di era 1970-an itu pernah bersama-sama dengan Gianluca Vialli menangani Chelsea.

Tapi, namanya terlempar dari Chelsea pada September 2000. Setelah tidak lagi bekerja untuk The Blues -sebutan Chelsea-, Wiilkins bersama Vialli berkelana ke Watford sampai akhirnya kembali dipecat pada Juli 2002. Kini statusnya sudah menjadi asisten Luiz Felipe Scolari.

Menggantikan Clarke dengan Wilkins membuktikan bahwa klub milik Roman Abramovic tersebut ingin mempertahankan citra lokal dalam staf tim kepelatihan. Apalagi, Wilkins adalah sosok yang populer di mata fans Chelsea.

"Dia (Wilkins, Red) tinggal menandatangani kontrak dengan Chelsea. Secara umum, kedua pihak sudah mendapatkan kata sepakat," ungkap sumber dari dalam Chelsea kepada The Sun.

LONDON - Chelsea tak butuh waktu lama untuk mendapatkan pengganti asisten pelatih Steve Clarke yang hengkang ke West Ham United. Pengganti Clarke

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News