Inter Incar Silva, Milan Tak Tertarik

Inter Incar Silva, Milan Tak Tertarik
Inter Incar Silva, Milan Tak Tertarik
MILAN - Inter Milan belum puas untuk mendatangkan amunisi baru. Klub yang berdiri pada 1908 itu berencana merekrut pemain anyar lagi dalam transfer window Januari mendatang. Mereka akan mengikat Thiago Silva, bek asal klub Brazil Fluminense. Tidak tanggung-tanggung, Inter dikabarkan bersedia merogoh kocek 12 juta euro (sekitar Rp 159 miliar) untuk mendatangkan pemain 23 tahun itu.

''Saya akan terbang ke Milan untuk bertemu dengan Marco Branca (direktur Inter, Red) dan membicarakan kemungkinan kepindahan pemain saya," kata Paulo Tonetto, agen Thiago Silva, seperti dilansir La Gazzetta dello Sport.

Sejatinya, kebutuhan Inter akan seorang bek memang terbilang mendesak. Sebab, lini belakang Nerazzurri (julukan Inter) dihuni pemain-pemain yang termasuk berusia senja. Marco Materazzi misalnya. Saat ini kapten ketiga Inter itu sudah menapak 35 tahun. Begitu juga kapten Javier Zanetti yang sudah berusia 32 tahun.

Silva memang sempat menjadi pembicaraan hangat setelah mengantarkan timnas Brazil merebut medali perunggu di Olimpiade Beijing lalu. Tak hanya Inter, rival sekotanya, AC Milan, pun sempat dihubung-hubungkan dengan Silva. Namun, Milan akhirnya menyatakan ketidaktertarikannya pada Silva.

MILAN - Inter Milan belum puas untuk mendatangkan amunisi baru. Klub yang berdiri pada 1908 itu berencana merekrut pemain anyar lagi dalam transfer

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News