Clicks Meluncurkan Aksesori Keyboard Ala Blackberry Untuk iPhone

Clicks Meluncurkan Aksesori Keyboard Ala Blackberry Untuk iPhone
Clicks rilis aksesori untuk iPhone. Foto: Clicks

jpnn.com, JAKARTA - Clicks memperkenalkan hasil inovasi unik mereka berupa keyboard QWERTY Blackberry untuk ponsel pintar besutan Apple, iPhone.

Aksesori keyboard QWERTY itu menjadi unik mengingat tampilannya seolah mengajak pengguna bernostalgia dengan tren ponsel era 2010-an, yaitu Blackberry.

Produk asal Inggris itu hadir dengan nama Clicks Creator Keyboard, yang dikenalkan dalam situs resminya sebagai keyboard fisik pertama untuk kreator yang menggunakan iPhone.

Kehadiran keyboard fisik QWERTY diharapkan membantu pembuat kontenuntuk memaksimalkan layar iPhone ketika membuat konten.

Saat ini tersedia tiga iPhone yang dapat kompatibel dengan aksesori unik tersebut yaitu iPhone 14 Pro, iPhone 15 Pro, dan iPhone 15 Pro Max.

Dalam penjelasan produknya, selain dapat memaksimalkan ruang layar untuk pengguna, pengalaman keyboard fisik dengan suara ketikan "klak klak" yang khas menjadi faktor yang diunggulkan dari aksesori itu.

Keyboard tersebut juga menyediakan akses yang dengan mudah terhubung ke pintasan iOS dan input suara, menjadikannya alat praktis untuk penggunaan sehari-hari.

Perangkat itu memiliki desain unibody ramping yang pas di iPhone, dengan tombol-tombol yang disetel secara presisi untuk pengetikan yang cepat dan akurat.

Clicks memperkenalkan hasil inovasi unik mereka berupa keyboard QWERTY Blackberry khusus untuk iPhone.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News