Clipan Finance Hadirkan Promo Kredit Mobil Baru, Apa yang Menarik?

Clipan Finance Hadirkan Promo Kredit Mobil Baru, Apa yang Menarik?
Panin Expo. Foto: PaninBank

jpnn.com, JAKARTA - PT Clipan Finance berkolaborasi dengan Panin Bank menawarkan program pembiayaan untuk pembelian mobil baru pada akhir tahun.

Clipan Finance menawarkan Program KPM Panin Akhir Tahun dengan penawaran bunga kredit sebesar 2,2 persen untuk tenor sampai dengan tiga tahun.

Bertepatan dengan moment spesial tersebut, PaninBank bersama dengan Clipan Finance juga menyelenggarakan Panin Expo pada tanggal 12 hingga 21 November 2021 yang bertempat di Upper West BSD City.

Dalam Expo tersebut pengunjung berkesempatan  melihat secara langsung mobil baru Bagi Masyarakat yang membutuh merek premium seperti Mercedes, Hyundai Electric Car, dan Jeep.

Selain itu, nasabah juga akan dimanjakan dengan lokasi Expo yang mengusung konsep Living Hub, design interior yang modern, dan fasilitas yang lengkap.

Direktur Utama Clipan Finance Harjanto Tjitohardjojo mengatakan pada masa pandemi dan makin meningkatnya mobilitas sosial, PT Clipan Finance hadir bagi masyarakat yang membutuhkan pembiayaan.

“Kami tetap harus mengurangi risiko penularan virus seiring dengan semakin meningkatnya mobilitas sosial. Oleh sebab itu, Clipan Finance hadir untuk memberikan solusi bagi masyarakat yang membutuhkan pembiayaan kendaraan, khususnya mobil,” kata Harjanto dalam keterangan resmi, Senin.

Ada beberapa pertimbangan menghadirkan promo khusus kepada pelanggan.

PT Clipan Finance berkolaborasi dengan Panin Bank menawarkan program pembiayaan untuk pembelian mobil baru pada akhir tahun.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News