Clippers Ke Puncak Wilayah Barat

Clippers Ke Puncak Wilayah Barat
Clippers Ke Puncak Wilayah Barat
SAN ANTONIO - Los Angeles Clippers menjadi ancaman menakutkan tim manapun di NBA. Selasa (20/11) Clippers memastikan posisinya di puncak klasmen sementara wilayah barat via kemenangan atas San Antonio Spurs 92-87 di kandang lawan, AT & T Center, San Antonio, Texas.

Clippers memang seolah menjadi racun bagi Spurs awal musim ini. Dalam sebulan, sudah kali pasukan Vinny Del Negro mempencundangi Tim Duncan dkk. Pada pertemuan pertama di Los Angeles 8 November lalu, Clippers membantai Spurs 106-84.

Kemenangan atas Spurs merupakan victory keenam secara beruntun. Paska kalah melawan Cleveland Cavaliers 5 November silam, Chris Paul dkk tidak terhadang.

Rekor Clippers saat ini adalah 8-2. Sebetulnya sama dengan yang dibukukan Memphis Grizzlies yang kemarin keok di tangan Denver Nuggets, 92-97. Namun, Clippers berhak berada di puncak karena memiliki goal average lebih baik.

SAN ANTONIO - Los Angeles Clippers menjadi ancaman menakutkan tim manapun di NBA. Selasa (20/11) Clippers memastikan posisinya di puncak klasmen

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News