CLS Knights v Satria Muda

Sama-sama Belum Kalah di Solo

CLS Knights v Satria Muda
CLS Knights v Satria Muda
APA pun hasil pertandingan melawan CLS Knights Good Day hari ini (15/1), Satria Muda (SM) Britama Jakarta akan tetap kukuh di puncak klasemen sementara. Pelita Jaya (PJ) Esia Jakarta yang memiliki kans untuk menyamai raihan poin SM sudah menyelesaikana pertandingan di seri kedua di Solo, Sabtu (14/1).

   

Keperkasaan SM di puncak klasemen tidak lepas dari sukses mereka selalu menang dalam sepuluh pertandingan yang dilakoni. Sudah mengalahkan tim-tim kuat baik pada seri pertama maupun seri kedua, sudah barang tentu mereka layak dijagokan untuk memenangi pertandingan melawan CLS, tim peringkat kelima, hari ini.

   

Duel CLS melawan SM bakal penuh gengsi. Mereka adalah finalis musim lalu. CLS, meski saat ini ada di peringkat kelima, sejatinya memiliki potensi untuk memberikan perlawanan. Itu tidak lepas dari tren positif yang mereka tunjukkan selama seri kedua di Solo.

   

Khusus di Solo, penampilan CLS sebenarnya tidak kalah moncer dibandingkan SM. CLS belum sekali pun kalah di Solo. Melawan tim-tim kuat seperti Aspac dan PJ, berhasil dilalui CLS dengan kemenangan di Solo. Itu jauh lebih baik dari penampilan mereka di seri pertama, dimana CLS mengalami tiga kekalahan.

   

APA pun hasil pertandingan melawan CLS Knights Good Day hari ini (15/1), Satria Muda (SM) Britama Jakarta akan tetap kukuh di puncak klasemen sementara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News