Coach Yusman Bangun Relasi Pengusaha Indonesia dengan Amerika

Coach Yusman Bangun Relasi Pengusaha Indonesia dengan Amerika
Coach Yusman Bangun Relasi Pengusaha Indonesia dengan Amerika. Foto: ActionCOACH

jpnn.com, JAKARTA - Business coach dari ActionCOACH Yusman membangun relasi pengusaha Indonesia dengan Amerika Serikat (AS) melalui perjalanan bisnis pada 27 Maret sampai 7 April 2023.

Perjalanan bisnis yang diikuti sembilan pengusaha Indonesia bertajuk "Business Coach USA Trip With Coach Yusman" ini mengunjungi New York, Washington DC, Nasville hingga Niaga Falls, Kanada.

Rombongan pengusaha Indonesia ini mengikuti kegiatan BizX 2023 yang diadakan di Gaylord Opryland Resort & Convention Center Nashville, Tennessee, AS.

BizX merupakan forum pembelajaran bagi pengusaha Amerika Serikat, Kanada, Amerika Selatan, dan negara-negara Karibia, untuk berkenalan dan membangun relasi.

Selain itu, update ilmu terbaru dalam bidang bisnis dari pembicara internasional seperti Dr Gary Sanchez, Scott McKain, Amelia Rose Earhart, Robbie Kellman Baxter, Dustin Lynch, dan Brad Sugars.

Pengusaha Indonesia juga ikut kompetisi dengan 600 lebih perusahaan Amerika, bertanding merebut 20 lebih kategori penghargaan.

Salah satu pengusaha Indonesia yang ikut dalam rombongan adalah Inti Solar yang memenangi salah satu kategori, Best Retailer.

"Melalui perjalanan bisnis ini, kami ingin membangun relasi bisnis dengan para pengusaha Amerika, sehingga bisnis makin berkembang. Kami juga memberikan banyak pengalaman baru dan ilmu baru melalui para pembicara internasional," kata Coach Yusman.

Coach Yusman membangun relasi pengusaha Indonesia dengan Amerika melalui perjalanan bisnis pada 27 Maret sampai 7 April 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News