Coach Yusman Beri Pelatihan Pemilik Bisnis Tingkatkan Omzet Hingga Rp 100 Miliar

Coach Yusman Beri Pelatihan Pemilik Bisnis Tingkatkan Omzet Hingga Rp 100 Miliar
Coach Yusman Beri Pelatihan Pemilik Bisnis Tingkatkan Omzet Hingga Rp 100 Miliar. Foto: dok. pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Business coach Yusman memberikan pelatihan kepada lebih dari 40 pengusaha di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, Selasa (7/3) siang.

Pelatihan berbentuk seminar bisnis itu mengusung tema 'Membangun dan Mempersiapkan Perusahaan Anda Menuju Omzet Rp 100 miliar'.

Coach Yusman memberikan edukasi kepada pebisnis berdasarkan pengalamannya memberikan coaching langsung kepada lebih dari 250 perusahaan di Indonesia.

Menurut business coach Top 50 Coach terbaik di dunia sejak 2016 ini, ada hal yang harus dilakukan pengusaha agar bisa melompat ke tingkat omzet Rp 100 miliar atau lebih.

Hal pertama yang perlu dilakukan adalah melakukan switching pemikiran dari sekadar running the business ke building the business.

Menurutnya, banyak pengusaha yang terjebak dalam menjalani bisnis sebagai rutinitas yang fokus kepada hal kecil dan masih berpikir bahwa merekalah yang harus menjalankan bisnis operasional sehari-hari.

"Cara pikir building the business itu fokus pada hal-hal besar, fokus pada strategis bisnis, bagaimana menambah business unit, menjadi 30 kali lipat," kata Yusman, dalam keterangannya, Senin (13/3).

Jadi, kata dia, bukan hanya naik 10-30 persen atau hanya tambah 3 pelanggan di bulan tersebut. puas walau hanya bermain di pasar lokal dan bukan se-nasional Indonesia.

Coach Yusman memberikan pelatihan kepada pemilik bisnis agar bisa meningkatkan omzet hingga Rp 100 miliar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News