Coachella Kembali Jadi Milik Beyonce

Coachella Kembali Jadi Milik Beyonce
Penampilan Beyonce di akhir pekan kedua Coachella. Foto: AFP

jpnn.com - Akhir pekan kedua Coachella pada Sabtu malam (Minggu WIB, Red) kembali menjadi milik Beyonce. Setlist dan performance masih sama dengan pekan sebelumnya.

Misalnya, kehadiran sang suami, Jay-Z, serta reuni dengan bekas girlband-nya, Destiny’s Child. Namun, ada beberapa tambahan dan perubahan.

Yang paling mencolok adalah outfit. Kalau sebelumnya dia tampil serbakuning, kali ini temanya berubah magenta. Bodysuit keperakan lengkap dengan cape dan headpiece ala Nefertiti karya Balmain menjadi busana terindahnya pekan ini.

Beyonce pun sempat terpukau dengan salah seorang penonton di barisan depan yang mengenakan jubah berkilau keemasan, mirip dengan yang dikenakannya pekan lalu.

’’Gimana kamu menyiapkannya dengan begitu cepat,’’ tanyanya.

Penampilannya tetap memukau sekaligus membuat tagar #Beychella kembali tren. Teman selebriti seperti Jessica Alba dan Vanessa Hudgens memujinya habis-habisan. (Billboard/fam/c14/na)


Akhir pekan kedua Coachella pada Sabtu malam (Minggu WIB, Red) kembali menjadi milik Beyonce. Setlist dan performance masih sama dengan pekan sebelumnya


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News