Coba Buka Franchise Kuliner Kekinian Brownies Meleleh ala Trian's 

Coba Buka Franchise Kuliner Kekinian Brownies Meleleh ala Trian's 
Brownies Meleleh Ala TRIAN`S. Foto: Ist

jpnn.com - MAKANAN kekinian Brownies Meleleh Ala TRIAN`S sedang populer di kalangan pemburu kuliner. Karena itu bagi. Selain diburu karena sedang viral dan memang kue balok meleleh tersebut memiliki rasa yang lezat, Brownies Meleleh ini juga memiliki margin keuntungan yang potensial.

Bagi kalangan pengusaha yang ingin mencoba franchise kuliner kekinian ini, sekarang bisa mencoba kesempatan menariknya.

Anti, Manager Marketing Brownies Meleleh TRIAN`S, menjelaskan pihaknya menyediakan paket usaha yang lengkap termasuk booth kekinian, peralatan, resep rahasia dan video tutorial cara pembuatan Brownies Meleleh yang siap dikirim ke seluruh Indonesia.

Menurutnya, dengan harga yang terjangkau, usaha brownies meleleh yang sedang viral ini menjadi usaha yang cepat balik modal.

"TRIAN`S Brownies tidak hanya menyiapkan paket usaha yang lengkap, tapi juga memberikan bonus antara lain tips mencari karyawan, tips mencari lokasi jualan yang strategis, 1001 tips berpromosi, bahkan desain-desain promo kekinian juga sudah disiapkan," ujar Anti.

TRIAN`S Brownies tidak hanya menjadi usaha yang bagus tapi juga menguntungkan karena akan memberikan tambahan bonus berupa file-file desain siap edit untuk promo di internet yang bisa dipakai untuk jualan apa saja.

"Sudah tepat jika memutuskan ikut menjalankan bisnis brownies meleleh ini bersama TRIAN`S Brownies yang sedang viral ini karena banyak sekali bonusnya. Bahkan bagi yang menghubungi TRIAN`S Brownies sekarang dan memutuskan untuk mulai melakukan bisnis brownies meleleh ini, akan mendapatkan tambahan bonus berupa produk-produk digital yang bisa dijual lagi senilai hampir 10 juta," ujar Anti.

Mengenai harga paket usaha brownies meleleh ini, Waralaba Brownies Meleleh dari TRIAN`S BROWNIES ini sangat terjangkau yaitu hanya Rp12,5 juta saja dan sudah mendapatkan paket yang lengkap siap jualan dan masih mendapatkan semua bonus-bonusnya.

Brownies Meleleh Ala TRIAN`S sedang populer dan diburu di kalangan pemburu kuliner.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News