Minggu, 20 Januari 2019 – 07:45 WIB

Bisnis Pemuas Lidah ala Willie Brothers

Rabu, 19 Desember 2018 – 16:10 WIB
Bisnis Pemuas Lidah ala Willie Brothers - JPNN.COM

jpnn.com - PERPADUAN daging steak dan lelehan keju tersaji di atas hot stone khas Willie Brothers.
 
“Sajian dari surga yang siap menemani berbagai momen keluarga, khususnya di musim liburan natal dan tahun baru ini,” kata Aditya Rian Anggoro, di gerai baru Willie Brothers, di Mall of Indonesia, Selasa (18/12).
 
Menurut dia, steak dan keju adalah dua makanan terbaik yang apabila dipadukan akan memberikan sensasi luar biasa lezat bagi penikmatnya.
 
Tak tanggung-tanggung, Willie Brothers mengklaim bisnis pemuas lidah yang dikembangkannya seumpama kelezatan surga di muka bumi.
 
“Kami mengibaratkan sensasi tersebut seperti blessingyang turun dari surga, dan Willie Brothers adalah surga yang ada di dunia ini. Heaven on earth!” sambung marketing Willie Brothers tersebut.
 
Willie Brothers restoran pertama di Indonesia yang menyajikan perpaduan antara daging steak premium dengan varian keju mancanegara berkualitas.
 
Setelah buka di Pesanggerahan, Jakarta Barat pada 2016 lalu, kemarin, gerai bisnis pemuas lidah itu meresmikan cabang barunya di Mall of Indonesia, Kelapa Gading, Jakarta Utara.
 
Untuk menjaga kepercayaan pelanggan, sejak awal buka usaha, Willie Brothers berusaha konsisten berinovasi dan memberikan pengalaman terbaik bagi konsumen.
 
Konsumen bebas memilih daging steak dengan rangeharga dan kualitas yang diinginkan, serta varian keju mancanegara untuk di-mix-and-match dengan dagingnya.
 
Keju di Willie Brothers tersedia dalam banyak pilihan. Mulai dari Raclette, Gouda, Pepper Jack, Red Cheddar, Mozzarella, hingga keju hitam dengan active charcoal bernama Venom Cheese.
 
Yang disebut terakhir, viral sejak Juni lalu. Videonya diapresiasi lebih dari 10 juta pengguna media sosial di seluruh dunia. Sehingga diliput puluhan media internasional.
 
Steakhouse pertama di Indonesia yang memadukan segarnya daging steak premium yang juicy dengan gurihnya lelehan 6 pilihan keju mancanegara spesial di atasnya, dirancang dengan desain interior yang homey.
 
Baik digerai pertamanya di Pesanggerahan pun jua di gerai barunya di Mall of Indonesia (MoI).
 
Pilihan buka baru di MoI, sebagaimana disampaikan Aditya saat Media Launch Willie Brothers di Lobby 7, Ground Floor, Mall of Indonesia, kemarin.
 
Berada di kawasan perkantoran, hunian keluarga, serta apartemen, dan menjadi pilihan utama masyarakat sekitar dalam menghabiskan waktu bersama orang tercinta.
 
“Kami memilih pusat gaya hidup dan perbelanjaan sebagai lokasi gerai kedua Willie Brothers, agar mendekatkan diri dengan para konsumen yang berdomisili di daerah Jakarta Utara, Timur dan sekitarnya,” katanya.
 
Pengunjung Willie Brothers yang berdomisili di Utara Jakarta dan sekitarnya, kini bisa menikmati kelezatan steak keju tanpa perlu jauh–jauh ke gerai Willie Brothers di Pesanggrahan, Jakarta Barat. (wow/jpnn)

SHARES
TAGS   Bisnis Kuliner
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar