Coba Bunuh Diri, Polisi Tembak Rahang Sendiri

Coba Bunuh Diri, Polisi Tembak Rahang Sendiri
Coba Bunuh Diri, Polisi Tembak Rahang Sendiri
BANDARLAMPUNG - Brigadir Polisi Wibowo Tricahyo terpaksa dirawat di rumah sakit Imanuel Bandarlampung setelah mengalami luka tembak pada bagian mulut hingga tembus ke bagian telinga kirinya. Anggota polisi yang bertugas di Polsek Pardasuka, Kabupaten Tanggamus itu di duga nekad mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri menembakkan senjatanya ke mulut saat berkunjung ke rumah temannya Deni.H warga Desa Wayhui, Kecamatan Jatiangung sekitar pukul 20.00 WIB.

Kapolres Lampung Selatan AKBP Bahagia Dachi di dampingi Kasi Humas AKP. Suryadi mengatakan, kasus anggota Polres Tanggamus yang bertugas di Polsek Pardasuka itu saat ini sedang ditangani Provost Polda Lampung. Dugaan sementara korban bunuh diri yang dilakukannya saat berkungjung kerumah temannya. Berdasarkan luka yang dialami korban, tembakan peluru dari mulut tembus ke telinga kiri.

"Kalau korban di tembak orang lain pasti lukanya tidak seperti itu. Pasti arah peluru lurus dan tembus ke belakang kepala. Luka dalam mulut seperti gigi dan lainnya tidak ada. Dugaan sementara bunuh diri, korban memegang pistolnya dengan tangan kanan dan dimasukan kedalam mulut tembus ke telinga kiri," tutur Kapolres, kemarin (11/5).

Menurut Kapolres, pada saat korban melakukan aksinya, teman korban Deni sekaligus pemilik rumah sedang mencuci piring di dapur. Setelah peluru menembus kepalanya, korban sempat meminta tolong kepada temannya agar dibawa ke rumah sakit. "Belum tahu apa penyebabnya korban melakukan bunuh diri itu. Saat ini korban belum bisa diminta keterangan karena masih dirawat dan belum bisa bicara," kata Bahagia Dachi. Senjata api (senpi) jenis revolver milik korban sudah diamankan Provost Polda Lampung.  " Kalau pengakuan istri korban, korban berpamintan hendak bermain ke rumah temannya Deni di Jatiagung,"tambah Dachi.

BANDARLAMPUNG - Brigadir Polisi Wibowo Tricahyo terpaksa dirawat di rumah sakit Imanuel Bandarlampung setelah mengalami luka tembak pada bagian mulut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News