Coba Bunuh Diri, Pria Ini Nyelonong Masuk Kolong Truk

Coba Bunuh Diri, Pria Ini Nyelonong Masuk Kolong Truk
BUNUH DIRI: ODGJ yang masuk kolong truk diduga hendak bunuh diri, hari ini. Foto: Sekdes for Sumeks

jpnn.com, EMPAT LAWANG - Warga Desa Aur Gading, Kecamatan Tebing Tinggi, Empat Lawang, Sumsel, mendadak heboh, Rabu (25/7).

Pasalnya seorang pria yang diduga menderita gangguan jiwa nekat hendak melakukan bunuh diri, dengan berguling ke bawah mobil truk yang hendak melintas.

Tingkah orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) tersebut membuat panik warga sekitar dan sopir truk.

Truk terpaksa berhenti cukup lama dan menyebabkan kemacetan hingga warga sekitar berhasil membujuk ODGJ keluar dari kolong truk. Aksi ODGJ ini juga menjadi tontonan anak-anak dan warga sekitar.

Sekretaris Desa (Sekdes) Aur Gading Nuzril mengatakan, ODGJ tersebut melakukan hal yang aneh itu dimulai sekitar pukul 11.00 WIB hingga sore.

“Kami tidak tahu itu warga mana, tiba-tiba ada di desa dan melakukan hal aneh itu, mungkin ingin bunuh diri,” kata Nuzril.

Warga sempat membujuk dengan memberikan makanan dan minuman. Bahkan dengan cara memaksa agar keluar dari kolong truk tapi tidak membuahkan hasil.

“Selain membuat panik para ibu-ibu, perbuatannya ini juga menyebabkan kemacaetan total. Karena kendaraan tidak bisa memaksakan diri karena jalan sempit,” ujarnya. (eno)


Warga Desa Aur Gading, Kecamatan Tebing Tinggi, Empat Lawang, Sumsel, mendadak heboh, Rabu (25/7).


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News