Coba Tebak! Dulu di Persipura, Kemarin di PS Polri, Besok di Persib

Coba Tebak! Dulu di Persipura, Kemarin di PS Polri, Besok di Persib
Robertino Pugliara. Foto: dok/Cenderawasih Pos

jpnn.com - JAYAPURA - Mantan pemain Persipura ini membela PS Polri saat Piala Bhayangkara. Nah, usai PS Polri tersingkir, dia tidak lagi kembali ke Jayapura. Kabarnya, dia sudah dikontrak Persib Bandung.

Dia adalah Robertino Pugliara, pemain kelahiran Argentina berusia 32 tahun. Jauh sebelum membela Persipura, Robertino pernah bersinar bersama Persija, Persiba dan juga PSM. 

Manajemen Persib Bandung memang sudah lama mengincarnya. Kepastian bergabungnya Robertino Pugliara ke Persib Bandung dibenarkan oleh pelatih Persipura, Osvaldo Lessa.” Ya memang benar Robertino Pugliara akan ke Persib Bandung,” ungkap Lessa seperti dikutip dari Cenderawasih Pos, Selasa (29/3).

Lessa mengaku, jika mantan anak asuhnya tersebut sudah pamitan kepada dirinya, dia sampaikan kalau tidak kembali lagi ke Persipura dan akan bermain di Persib Bandung.

Kabar Robertino ke Persib juga dibenarkan oleh rekannya, Bio Paulin Piere. Kedua pemain ini sama-sama membela PS Polri di Piala Bhayangkara.

“Robertino sudah bicara sama saya kalau dia akan bergabung ke Persib Bandung, katanya dia sudah dikontrak dan tidak akan kembali ke Persipura lagi,”pungkas Bio. (ans/tho/adk/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News