Cocok untuk Ibu-ibu Sosialita, Toyota Passo Moda Charm

Cocok untuk Ibu-ibu Sosialita, Toyota Passo Moda Charm
Toyota Passo Moda Charm. Foto : Carscoops

jpnn.com - TOYOTA merilis mobil hatchback terbaru yang mempunyai tampang imut yakni Toyota Passo Moda Charm.

Hatchback yang dirilis pada awal 2020 ini merupakan versi khusus dari Toyota Passo Moda yang dijual untuk pasar domestik di Jepang saja. Passo Moda sendiri dikembangkan oleh sub merek Daihatsu Toyota dan merupakan kembaran Daihatsu Boon.

Dikutip dari Carscoops, Senin (13/4), mobil itu kabarnya akan menyasar untuk kaum hawa. Pasalnya, Toyota Passo Moda Charm tersedia dengan balutan warna Juicy Pink Metallic. Selain itu, mobil ini juga memiliki 4 warna eksterior lainnya.

Bagian interior pun terlihat lebih mewah karena seluruh kabin dibungkus dengan lapisan kulit dan kain sintetis. Sementara, jok pengemudi dilengkapi dengan penghangat dan kursi belajang bisa dilipat.

Toyota Pasao Moda Chram dibekali dengan start button, layar infotaiment besar dan seluruh kaca pintu dilengkapi anti-UV.

Mobil yang dirancang khusus perkotaan ini memiliki dimensi panjang 2.490 mm, lebar 1.6650 mm dan tinggi 1.525 mm.

Soal jantung pacu, Toyota Passo Moda Charm dibekali mesin bensin 1.0-liter yang menawarkan tenaga 68 HP dan torsi 92 Nm. Mesin itu diaplikasikan oleh transmisi CVT dan dijalankan melalui roda depan.

Di Jepang, Toyota Passo Moda Charm ditawarkan dua varian dengan harga berbeda. Untuk penggerak roda depan dibanderol mulai JPY 1.617.000 atau sekirar Rp 234 jutaan, sedangkan penggerak 4-roda dibanderol JPY 1.793.000 atau sekitar Rp 259 jutaan. (mg9/jpnn)

Hatchback terbaru Toyota Passo Moda Charm sangat girly dan modis cocok untuk kaum perempuan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News