Coentrao Bakal Bersaing dengan Marcelo

Persaingan Dinilai Lebih Menguntungkan

Coentrao Bakal Bersaing dengan Marcelo
Coentrao Bakal Bersaing dengan Marcelo
MADRID - Fabio Coentrao memang belum diperkenalkan secara resmi oleh Real Madrid. Tapi, pemain yang diboyong dari Benfica dengan banderol sebesar 30 juta euro itu, sudah memberikan keterangan seputar status dirinya di Real. Kepada media, Coentrao mengaku lega karena impiannya bergabung dengan Real bisa terwujud.

"Ini adalah impian banyak pemain. Sejak masih anak-anak, saya selalu membayangkan bisa bermain untuk tim ini. Impian itu akhirnya menjadi kenyataan," papar Coentrao sembari tersenyum bangga, seperti dikutip situs resmi Real Madrid.

Coentrao bisa menebak apa yang ada dalam benak pendukung Los Blancos - julukan Real Madrid. Terutama, soal kans persaingan dengan Marcelo sebagai penguasa bek kiri. Coentrao menegaskan, persaingan itu justru akan menguntungkan Real.

"Kompetisi semacam ini menguntungkan bagi bagi Real. Memiliki pemain dengan kualitas seperti Marcelo adalah suatu hal yang positif. Saya akan berjuang keras agar dimainkan, begitu pula dengan Marcelo. Kami akan bersaing di setiap pekan, dan tim ini akan mendapatkan keuntungan dari persaingan kami. Hanya itu yang terpenting," papar bek timnas Portugal tersebut.

MADRID - Fabio Coentrao memang belum diperkenalkan secara resmi oleh Real Madrid. Tapi, pemain yang diboyong dari Benfica dengan banderol sebesar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News