Coinvestasi Apresiasi Tokoh di Industri Kripto Paling Berpengaruh di Indonesia, Ini Daftarnya

Coinvestasi Apresiasi Tokoh di Industri Kripto Paling Berpengaruh di Indonesia, Ini Daftarnya
Coinvestasi memberikan penghargaan Coinvestasi's Most Impactful Figures 2022 bagi 14 tokoh dari 12 entitas perusahaan.Foto: Coinvestasi

jpnn.com, JAKARTA - Coinvestasi memberikan penghargaan bertajuk Coinvestasi's Most Impactful Figures 2022 bagi 14 tokoh dari 12 entitas perusahaan.

Adapun penghargaan itu melalui penilaian internal tim Coinvestasi yang memiliki pengaruh dan kontribusi positif bagi industri kripto di 2022.

Managing Director Coinvestasi Dhila mengatakan daftar Coinvestasi's Most Impactful Figures 2022 diberikan kepada tokoh yang terus berkontribusi memberikan dampak positif terhadap pertumbuhan industri kripto dan web3 di Indonesia.

"Harapannya dengan adanya penghargaan ini bisa terus menjadi dorongan untuk para pelaku industri kripto dan web3 dalam menciptakan inovasi dan membangun ekosistem industri yang sehat bagi pengguna, regulator, dan pelaku usaha lainnya," ujar Dhila dalam keterangan resmi, Rabu (11/1).

Apalagi, Indonesia menjadi salah satu negara dengan tingkat adopsi ketiga tertinggi di dunia, dengan lonjakan 115,59 persen menurut DappRadar.

Asosiasi Blockchain Indonesia (ABI) mencatat transaksi kripto di Indonesia per Januari-September sudah menyentuh sekitar 266 triliun dengan jumlah pelanggan sekitar 16,1 juta pelanggan dengan 25 bursa dan 383 aset kripto yang telah terdaftar di Bappebti.

Berikut ini ialah daftar tokoh kripto yang memiliki kontribusi positif bagi industri kripto di Indonesia 2022, di antaranya:

1. Jerry Sambuaga, Wakil Menteri Perdagangan RI (2019-2024).

Coinvestasi memberikan penghargaan bertajuk Coinvestasi's Most Impactful Figures 2022 bagi 14 tokoh dari 12 entitas perusahaan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News