Coki Aritonang Bakal Laporkan Edy Rahmayadi ke Polda Sumut

Coki Aritonang Bakal Laporkan Edy Rahmayadi ke Polda Sumut
Gubernur Sumut Edy Rahmayadi menjawab pertanyaan mengapa menjewer pelatih biliar Coki Aritonang. Ilustrasi Foto: Finta Rahyuni/JPNN.com

jpnn.com, MEDAN - Insiden Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi menjewer serta mengata-ngatai Pelatih Biliar Khoiruddin Aritonang di depan orang banyak berbuntut panjang.

Khoiruddin Aritonang atau yang akrab disapa Coki itu mengatakan akan melaporkan kejadian yang dialaminya itu ke Polda Sumut.

"Dalam minggu ini, akan saya laporkan ke Polda," kata Coki saat dikonfirmasi JPNN.com, Selasa (28/12).

Pria kelahiran 31 Desember 1974 itu melaporkan Edy terkait dengan perbuatan tidak menyenangkan serta memperlakukannya dengan tidak pantas di depan orang banyak. 

"Itu mempermalukan saya, memaki saya di depan umum, dengan menjewer di depan umum. Saya bukan anak-anak lagi, kok," kata Coki.

Sebelumnya, tindakan Edy Rahmayadi itu berlangsung saat penyerahan bonus kepada atlet dan pelatih berprestasi di PON XX Papua, di Aula Tengku Rizal Nurdin, rumah dinas gubernur, Senin (28/12).

Detik-detik mantan Ketua PSSI itu memarahi Coki terekam dalam video yang beredar melalui grup WhatsApp.

Awalnya Edy memberikan kata sambutan dalam acara tersebut. Semua tampak normal.

Insiden Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi menjewer serta mengata-ngatai Pelatih biliar Khoiruddin Aritonang, di depan orang banyak berbuntut panjang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News