Comeback, Charice Pempengco Grogi

Comeback, Charice Pempengco Grogi
Comeback, Charice Pempengco Grogi
LOS ANGELES - Oprah Winfrey menjulukinya sebagai gadis paling bertalenta di seluruh dunia. David Foster menamakannya The Young Celine Dion. Kreator Glee Ryan Murphy bahkan menyebut, "Jika gadis itu membuka mulut, malaikat-malaikat berhamburan keluar."

Namun, Charice Pempengco, gadis tersebut, tetap saja adalah perempuan berusia 18 tahun yang masih sering grogi ketika kembali melakukan suatu hal untuk kali pertama. Contohnya, kali pertama kembali syuting untuk Glee, awal Maret lalu, setelah delapan bulan absen, penyanyi asal Filipina tersebut tetap demam panggung.

Saking bingungnya Charice, sampai-sampai tangannya terluka. "Saya juga lupa memakai plester. Begitu itu kalau saya nervous. Lihatlah," katanya, seraya memperlihatkan luka di jarinya. Sesaat sebelum berdiri di auditorium McKinley, jari tangan Charice memang baret-baret. "Soal nyanyinya, tidak ada masalah. Tapi, soal aktingnya, itulah yang membuat saya grogi," tambahnya.

Namun, Charice tidak membuka cerita soal Glee ke depan. Dia memang masih memerankan Sunshine Corazon, siswi nerd (aneh) asal Filipina yang mengikuti program pertukaran pelajar. Saking bagusnya vokal Sunshine, diva utama Glee, Rachel Berry (Lea Michele), berencana menjebaknya di sebuah rumah kosong agar tidak bisa ikut audisi. Namun, Sunshine kembali dengan maksud yang belum diketahui.

LOS ANGELES - Oprah Winfrey menjulukinya sebagai gadis paling bertalenta di seluruh dunia. David Foster menamakannya The Young Celine Dion. Kreator

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News