Nikah Diam-diam, Tommy Kurniawan Dipolisikan

Nikah Diam-diam, Tommy Kurniawan Dipolisikan
Nikah Diam-diam, Tommy Kurniawan Dipolisikan
JAKARTA - Keinginan Tommy Kurniawan segera mengakhiri masa lajang, akhirnya bisa direalisasikan. Pesinetron itu menyunting Tania pada 11 April 2011 lalu.

Hanya saja, pernikahan sejoli yang sedang dirasuk cinta itu tak berjalan mulus. Bahkan, Tommy dilaporkan ke polisi oleh Hana Hasanah Fadel, ibu Tania, karena menikahi anaknya secara diam-diam. Tommy dilaporkan dengan pasal 332 KUHP tentang Penculikan.

Namun, Tania yang berusia 20 tahun itu, merasa bahwa pelaporan tersebut tidak masuk akal. Dia menyatakan - bahwa dirinya - memang ingin menikah dengan Tommy atas dasar suka sama suka, meskipun tidak disetujui orang tuanya.

"Permasalahannya sekarang, ibu aku yang tidak setuju. Sedangkan papa kandung aku sudah mewalihakimkan kepada penghulu. Jadi, sebenarnya nggak ada masalah. Ini cuma masalah intern keluarga," ucap Tania bersama Tommy, setelah menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Selatan, Minggu lalu (17/4).

JAKARTA - Keinginan Tommy Kurniawan segera mengakhiri masa lajang, akhirnya bisa direalisasikan. Pesinetron itu menyunting Tania pada 11 April 2011

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News