Comeback Dramatis Marseille

Comeback Dramatis Marseille
Comeback Dramatis Marseille
TANGIER - Olympique Marseille menunjukkan kematangan mentalnya saat bertarung di Trophee des Champions alias Piala Super Prancis kontra juara Ligue 1 Prancis Lille, kemarin. Mereka akhirnya menang 5-4 (1-0) di Stade de Tanger, Maroko.

Pertarungan antara jawara Coupe de France dan juara Ligue 1 musim lalu itu berlangsung seru. Marseille melakukan comeback yang luar biasa. Mereka masih tertinggal 1-3 ketika pertandingan tersisa enam menit lagi. Tapi, mereka tidak menyerah.

Marseille tertinggal oleh gol Florent Balmont pada menit kesembilan, Eden Hazard (menit ke-57), dan Moussa Sow (72). Adapun satu gol Marseille dicetak Andre Ayew. Di sisa waktu yang tinggal enam menit, empat gol mampu disarangkan Marseille.

Ya, mereka patut berterima kasih kepada Ayew yang menambah dua gol melalui titik penalti pada menit ke-90 dan injury time. Itu artinya dia mencetak hat-trick. Lalu, ditambah gol Jeremy Morel (85) dan Loic Remy (87). Satu gol tambahan Lille dilesakkan Marko Basa di injury time.

TANGIER - Olympique Marseille menunjukkan kematangan mentalnya saat bertarung di Trophee des Champions alias Piala Super Prancis kontra juara Ligue

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News