Coming Soon! Festival Musik 100% Musisi Lokal

Coming Soon! Festival Musik 100% Musisi Lokal
Foto: synchronizefest

jpnn.com - SATU lagi festival musik lokal bakal kembali hadir menggoyang Tanah Air. Pesta musik bernama Synchronize Fest akan digelar di Gambir Expo, JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 28, 29 dan 30 Oktober 2016. 

Nama-nama musisi dari beragam genre musik akan tampil selama tiga hari dalam pesta musik ini. Promotor juga sudah mengumumkan beberapa nama band yang sudah siap tampil di festival yang pernah digelar tahun 2009 ini.

Beberapa nama yang akan tampil di Synchronize Fest antara lain, Barasuara, Begundal Lowokwaru, Besok Bubar, Blackteeth, Danilla , Dead Vertical, Deadsquad, Down For Life, Kelompok Penerbang Roket, Monkey Boots – Navicula, Payung Teduh, Pure Saturday, Ras Muhamad, Scaller, Sentimental Moods, Seringai, Sova, Superglad, Sweet As Revenge, Teenage Death Star, The Authentics, The Flowers, dan Tulus.

Beragam genre yang dibawakan oleh musisi yang tampil memang disengaja, agar penonton bisa merasakan atmosfer Bhineka Tunggal Ika dari festival yang memadukan musik metal, R&B, jazz, dance, rock, reggae, hip hop, punk, blues, pop, sampai folk ini. Rencana bakal ada 100 nama band dan musisi Indonesia di acara ini.

Synchronize Fest adalah hasil kolaborasi antara Dyandra dan Demajors. Dalam acara ini juga akan menyajikan atraksi lain seperti outdoor cinema, F & B Festival, Merch & Art Market, serta Records Fair yang akan memanjakan penyuka musik.

Harga tiket untuk festival ini rencana Limited Early Bird: IDR.365.000,- (3 Days) dan Regular Ticket: IDR.200.000,- / Day. (mg5/jpnn)


SATU lagi festival musik lokal bakal kembali hadir menggoyang Tanah Air. Pesta musik bernama Synchronize Fest akan digelar di Gambir Expo, JIExpo


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News