Tunggu Yah..Duet Manis Ariana Grande dan Stevie Wonder

Tunggu Yah..Duet Manis Ariana Grande dan Stevie Wonder
Ariana Grande. Foto: Hollywoodlife

jpnn.com - Ariana Grande akan berkolaborasi untuk lagu terbaru Stevie Wonder  berjudul Faith. Lagu ini akan ditampilkan dalam film animasi Sing. Lagu tersebut ditulis dan diproduksi Ryan Tedder dan Benny Blanco.

Proyek lagu itu adalah kontribusi perdana Stevie Wonder untuk sebuah film dalam dua puluh tahun terakhir. Belum disampaikan waktu yang tepat lagu itu akan dirilis, tapi menurut Republic Recodrs, treknya akan segera diluncurkan.

Penyanyi kelahiran tahun 1993 ini mengumumkan kolaborasinya bersama Stevie Wonder pada saat dia tampil di acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon. Dia mengungkapkan kegembiraannya karena bisa bekerjasama dengan musisi legendaris seperti Stevie.

“Saya tampil di lagu Stevie Wonder. Itu seperti apa? Saya sudah selesai sekarang dan saya bangga. Itu saja bagi saya,” kata Ariana dilansir dari Daily Mail.

“Bukan hanya bisa bernyanyi dengannya, tapi kami berada di tempat yang sama, berpegangan tangan, tertawa bersama dan memiliki waktu bersama. Saya merasa nyaman.” pungkasnya (mg5/JPNN)

 


Ariana Grande akan berkolaborasi untuk lagu terbaru Stevie Wonder  berjudul Faith. Lagu ini akan ditampilkan dalam film animasi Sing. Lagu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News