Aktor Descendants of the Sun Bakal Jadi Tamu Spesial di ITA 2016

Aktor Descendants of the Sun Bakal Jadi Tamu Spesial di ITA 2016
Jin Goo. Foto HelloKpop

jpnn.com - KABAR gembira datang dari salah satu bintang drama Korea Descendants of the Sun, Jin Goo.

Pemeran Sersan Seo Dae Young ini akan segera menyapa para penggemarnya di Indonesia dalam acara Indonesian Television Awards (ITA) pada 15 September mendatang di MNC Studios, Kebon Jeruk.

Drama Korea Descendants of the Sun booming, berkat acting para bintang drama tersebut seperti Song Joong Ki, Song Hye Kyo, Jin Goo, Kim Ji Won, Onew SHINee, dan bintang Korea lainnya.

Drama tersebut sukses merebut perhatian para pecinta drama Korea di Indonesia.

Belum lama ini stasiun televisi swasta RCTI menayangkan drama Descendants of the Sun lengkap beserta sub title Indonesianya.

Penasarankan bagaimana penampilan asli dari aktor Jin Goo? Karena itu, jangan sampai lewatkan penayangan acara Indonesian Television Awards pada 15 September mendatang atau bisa menyaksikan langsung ke studio MNC Studios, Kebon Jeruk.

Selain aktor Korea Jin Goo, beberapa artis Indonesia turut berpartisipasi, di antaranya Fatin Shidqia Lubis, Indah Nevertari.

Kemudian, Isyana Sarasvati, Syahrini, Gita Gutawa, Ayu Ting Ting, Maia Estianty dan masih banyak artis papan atas lainnya.(mg5/jpnn)

KABAR gembira datang dari salah satu bintang drama Korea Descendants of the Sun, Jin Goo. Pemeran Sersan Seo Dae Young ini akan segera menyapa para

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News