Egi John Tuding Marshanda Selingkuh

Egi John Tuding Marshanda Selingkuh
Marshanda. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - KABAR baru datang dari pasangan Egi John dan Marshanda. Keduanya kembali dikabarkan putus. Jika sebelumnya putus karena alasan Marshanda yang tak siap menikah, kali ini hadirnya orang ketiga.

Egi menuding Marshanda telah selingkuh. Bahkan, Egi blakblakan menyampaikan hal itu melalui kolom komentar akun gosip lambe_turah.

Dari pengakuan Marshanda, Egi menuturkan, kekasihnya itu bahkan sudah jadian dengan pria bernama Jay Supa.

"Nah ini ketahuan lagi, astagfirullah. Ngomongnya sama gue udah tobat, tapi berkat lambe turah jadi ketahuan bejatnya," tulis Egi dalam komentarnya.

Duda satu anak ini merasa sedih dirinya merasa dikelabui.

Menutup postingannya, Egi mengatakan dirinya sengaja membeberkan persoalan dirinya dengan Marshanda agar semua orang tahu kebenarannya.

"Barusan gue telepon Caca untuk konfirmasi, katanya benar, dia hari ini jadian sama cowok, namanya Jay Supa. Gue nggak tahu benar atau salah nama cowoknya," kata Egi.

Sebelumnya, akun lambe_turah mengunggah foto wanita yang mirip dengan Marshanda tampak asyik ngobrol dengan seorang pria.(zul/chi/jpnn/ps)

KABAR baru datang dari pasangan Egi John dan Marshanda. Keduanya kembali dikabarkan putus. Jika sebelumnya putus karena alasan Marshanda yang tak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News