Confluent Luncurkan Fitur Permudah Integrasi Model AI dan Data

Confluent Luncurkan Fitur Permudah Integrasi Model AI dan Data
Confluent mengumumkan AI Model Inference, sebuah fitur yang akan hadir di Confluent Cloud untuk Apache Flink untuk mempermudah Integrasi Model AI dan Data. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Confluent, Inc (NASDAQ:CFLT), pionir streaming data, mengumumkan AI Model Inference, sebuah fitur yang akan hadir di Confluent Cloud untuk Apache Flink, guna memungkinkan perusahaan untuk dengan mudah memasukkan ML ke dalam pipeline data.

Confluent memperkenalkan Confluent Platform untuk Apache Flink, distribusi Flink yang memungkinkan pemrosesan streaming di lingkungan lokal maupun hibrida dengan dukungan dari para ahli Flink perusahaan.

Confluent juga meluncurkan clusters Freight, jenis cluster baru untuk Confluent Cloud yang menyediakan cara yang hemat biaya untuk menangani kasus penggunaan bervolume besar yang tidak sensitif terhadap waktu, seperti data logging atau telemetri.

AI Model Inference menyederhanakan pembuatan dan peluncuran aplikasi AI dan ML

AI Generatif membantu organisasi berinovasi lebih cepat dan memberikan pengalaman pelanggan yang lebih disesuaikan. Beban kerja AI membutuhkan data yang baru dan kaya konteks untuk memastikan model yang mendasari menghasilkan output dan hasil yang akurat bagi bisnis untuk membuat keputusan yang tepat berdasarkan informasi terkini yang tersedia.

Namun, developer sering kali harus menggunakan beberapa alat dan bahasa untuk bekerja dengan model AI dan jalur pemrosesan data, yang menyebabkan beban kerja yang kompleks dan terfragmentasi.

Hal ini dapat menyulitkan dalam memanfaatkan data terbaru dan relevan untuk pengambilan keputusan, sehingga menyebabkan kesalahan atau inkonsistensi dan mengorbankan keakuratan dan keandalan wawasan yang digerakkan oleh AI.

Masalah-masalah ini dapat memakan waktu dalam pengembangan dan kesulitan dalam memelihara dan meningkatkan skala aplikasi AI.

Confluent mengumumkan AI Model Inference, sebuah fitur yang akan hadir di Confluent Cloud untuk Apache Flink untuk mempermudah Integrasi Model AI dan Data.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News